Home » , , , , , » Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid

Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid

Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid


Promo hari ini pesan 1 botol obat dikirim dulu setelah sampai baru transfer,- Sering kali kita mendapati seseorang memiliki bekas luka yang cukup besar dan tidak mudah hilang di beberapa bagian tubuh. Luka-luka yang disebabkan oleh terkena benda tajam atau disebabkan oleh jatuh dari kendaraan tersebut ternyata bisa meninggalkan bekas yang disebut dengan keloid atau scar tissue. Disamping karena kecelakaan, keloid juga bisa muncul karena bekas operasi atau karena luka bakar. Keloid sendiri biasanya berbentuk layaknya kulit yang menonjol dengan warnna yang cenderung lebih gelap dari kulit normal. Bentuk keloid yang mirip dengan daging tumbuh ini tentu saja akan sangat menggangu penampilan fisik. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki rencana ingin melakukan pengobatan untuk menghilangkan keloid mungkin Anda bisa mencoba Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang dilengkapi dengan proses penyembuhan yang cepat sehingga akan membuat Anda senang. Untuk informasi lebih jelas, silahkan Anda simak saja dalam artikel ini.

Pengertian Tentang Penyakit Keloid

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/09/obat-oles-alami-untuk-menghilangkan.html
Keloid
Keloid adalah sebuah penyakit yang sangat unik, di mana terdapat sebuah daging kecil tumbuh di permukaan kulit. daging tumbuh tersebut tidaklah berbahaya bagi kesehatan tubuh penderita, akan tetapi dapat menyebabkan gangguan penampilan, terlebih jika penyakit keloid tumbuh di area kulit yang mudah terlihat.

Keloid biasanya akan mudah muncul pada area dimana luka meninggalkan bagian yang berwarna merah darah atau merah muda sebagai pertanda rusaknya atau terkelupasnya jaringan kulit. Disamping itu, area sekeliling bekas luka juga bisa menjadi area awal tumbuhnya keloid. Setelah luka mulai mengering dan mulai membentuk jaringan penutup baru, luka akan terasa sedikit gatal dan memunculkan bercak-bercak coklat kehitaman yang ternyata pada nantinya akan menjadi keloid. Keloid yang berwarna gelap sendiri bisa terbentuk karena kulit yang terluka dibiarkan terbuka sehingga terpapar udara dan juga sinar matahari secara langsung.

Keloid sebenarnya adalah sebuah hal yang normal pada tubuh mengingat keloid adalah cara tubuh untuk mengobati jaringan kulit yang rusak karena terluka. Hanya saja, tampilan keloid yang mengganggu kecantikan fisik tentu membuat banyak orang ingin menghilangkannya.


Sebuah penelitian menunjukkan sebuah anomali pada beberapa jenis keloid yang bisa berkembang. Kasus ini memang masih cenderung langka, namun, jika keloid terus berkembang tanpa terkontrol, maka bisa jadi hal ini adalah pertanda dari kasus kanker kulit yang tentu harus diobati dengan tepat (sumber : doktersehat.com).

Penyebab Terjadinya Keloid Di Kulit

  • Genetik atau Ras : Keloid ini berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid ini lebih banyak ditemukan pada orang dengan keuturunan genitik kulit berwarna gelap dibandingkan dengan orang dengan genetik kulit berwarna cerah, Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penemuan kasus mengenai keloid yang banyak dijumpai pada orang-orang Afrika yang menderita keloid lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan orang-orang kulit putih dari barat.
  • Usia : Keloid umumya dijumpai pada anak-anak dan dewasa muda mulai dari usia 10 hingga 30 tahun. Sementara itu baik pria maupun wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  • Vaksinasi : Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas luka yang menebal yang sering disebut dengan keloid.
  • Jenis dan Lokasi Trauma : Luka keloid ini seringkali terjadi pada luka yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, seperti misalnya dada, bahu, leher dan bagian tungkai. Adapun beberapa kegiatan lain yang mampu memicu timbulnya keloid ini, bisa disebabkan karena Luka bedah operasi, Tindikan telinga, Luka Gores, Luka bekas cacar, Luka bakar, Bekas jerawat.

Ciri - Ciri Keloid

  • Berwarna cerah, merah muda, atau merah.
  • Lunak.
  • Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan.
  • Terus bertambah besar.
  • Menonjol (benjolan) atau berkerut.
  • Gatal.
  • Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari.

Tips Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa bawang putih yang beraroma kurang sedap dan sering dijadikan campuran bumbu masakan ini mengandung banyak sekali khasiat bagi tubuh kita dan juga mampu mengobati berbagai macam penyakit. Pada umumnya bawang putih biasa dikenal masyarakat luas untuk bumbu dapur, namun sekarang ini bagi sebagian orang sudah mampu memanfaatkan bawang putih sebagai obat herbal.

Menurut penelitian bahwa bawang putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit. Salah satu manfaat bawang putih yaitu untuk mencegah, mengobati dan menghilangkan jerawat serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang kulit (keloid).

Menyembuhkan penyakit kulit (Beragam jenis penyakit kulit (keloid) dapat merusak penampilan, membuat malu wanita saat mengenakan kaos lengan pendek, dsb dsb. Menggunakan minyak dari bawang putih atau langsung mengoleskan bawang putih pada kulit mampu mengobati infeksi pada kulit sehingga efeknya kulit jadi lebih halus dan bersih. Dalam pemakaian juga janganlah berlebihan agar suatu saat tidak timbul efek negatif akibat keseringan menggunakan minyak bawang putih)

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Keloid

1. Bayam dan asparagus
Kandungan copper dalam sayuran ini cukup bermanfaat bagi kulit. Mineral ini berperan penting dalam memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan radikal bebas. Copper juga dapat memicu produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit akan tampak lebih kencang.

2. Buah kiwi, brokoli, dan parsley
Bahan-bahan ini kaya akan kandungan vitamin C-nya. Vitamin C adalah antioksidan yang ampuh untuk melindungi kesehatan. Antioksidan akan menekan hormon kortisol yang bereaksi terhadap stres dan juga memberi perlindungan dari radikal bebas.

3. Goji beri, blackcurrants, dan anggur merah
Buah-buahan ini mengandung polifenol. Polifenol adalah antioksidan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan juga kulit. Goji beri sendiri adalah buah yang dapat membantu memperbaiki kulit dan juga mengandung anti aging.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Keloid

1. Makanan yang diproses
Selama pemrosesan, enzim-enzim hidup dan nutrisi dalam makanan akan berkurang bahkan hilang. Karena itu, jika ingin kulit tampak cerah, makanlah hanya bahan makanan berkualitas.

2. Daging
Bila memungkinkan, belilah daging organik. Beberapa jenis daging hewan ternak diketahui diberi tambahan hormon dalam makanannya, bahkan antibiotik supaya mereka tidak gampang sakit. Jika kita mengonsumsi dagingnya, maka komponen tambahan dalam pakan tenak itu bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang bisa memicu jerawat dan inflamasi.

3. Gorengan
Jika minyak dipanaskan dalam suhu tinggi, maka minyak dan lemak akan teroksidasi dan akan masuk lewat makanan ke tubuh kita. Minyak yang dipakai berulang kali untuk memasak juga tidak disarankan karena lemaknya sangat kental dan sulit didetoks tubuh. Selain berakibat buruk bagi pembuluh darah, kebiasaan mengonsumsi makanan yang digoreng juga akan membuat kolagen dan elastin lambat diproduksi sehingga kulit tampak kendur dan kusam.

4. Gula berlebihan
Gula akan melemahkan sistem imun sehingga tubuh tidak mampu melawan bakteri dengan maksimal, termasuk bakteri penyebab jerawat. Di dalam tubuh, gula bersifat asam sehingga lebih banyak bakteri merugikan yang hidup. Ini berarti lebih banyak toksin dan membuat kulit lebih kusam. Selain itu, makanan yang mengandung gula tinggi juga menyebabkan kadar gula darah cepat naik sehingga kadar insulin banyak beredar dalam darah. Studi terbaru menunjukkan hal tersebut juga akan memicu jerawat.

Cara Ampuh Menghilangkan Keloid Menahun Secara Tradisional Menggunakan Teripang Emas Atau Lebih Dikenal Dengan Nama QnC Jelly Gamat(SFA)

https://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/09/obat-oles-alami-untuk-menghilangkan.html
Ingat Kode Produk : SFA
Nama Produk  QnC Jelly Gamat(SFA)
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

 Bagi Anak-Anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
Harga Resmi  Rp. 155.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & POM TR 173301471
 Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  SFA (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)


Keefektifan QnC Jelly Gamat(SFA) Dalam Menyembuhkan Keloid Yakni Dengan Cara :

  • Menghilangkan & Memudarkan keloid.
  • Menjadikan kulit Anda lebih sehat.
  • Mencegah keloid menyebar.
  • Membantu melembabkan kulit.
  • Mengatur produksi minyak.
  • Membantu detoksifikasi.

QnC Jelly Gamat(SFA) adalah obat herbal berbentuk sedikit kental yang terbuat dari bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat yang berasal dari Species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species unggul dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, dan yang lebih penting obat herbal QnC Jelly Gamat(SFA) ini bersifat menyeluruh, sehingga tidak hanya mengobati penyakit tapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFA) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Menurut dr. Jati Satriyo mengatakan bahwa teripang merupakan hewan laut yang tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya banyak ditemukan di dasar laut. Teripang sendiri mempunyai nama yang populer yaitu gamat yang banyak dijadikan olahan makanan dan dikenal dengan nama beche - de - mer yang banyak dikonsumsi di tiongkok dan jepang. Setelah diteliti, teripang mengandung beragam nutrisi diantaranya yaitu : Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium, dll. Berbagai manfaat teripang yang telah diketahui antara lain adalah sebagai antitumor, sebagai antikoagulan, antiradang, agen antibakteri, membantu terapi osteoporosis, membantu mempercepat menyembuhkan luka, penanganan penyakit hipertensi, dll.

Keunggulan Dari Teripang Emas Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan ! ! !

Menunjang berbagai reaksi biologis
Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Sebagai antitumor
Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Sebagai antikoagulan
Ludwigothurea grisea, bahan antikoagulan dalam teripang, terkait dengan adanya sulfat fucosylated chondroitin pada dinding tubuhnya.

Sebagai antiradang
Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan.

Sebagai antimikroba
Ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian.

Membantu terapi osteoartritis
Bahan kimia tertentu pada teripang, disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.

Menyembuhkan luka
Teripang dalam bentuk obat dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus. Selain dalam bentuk tablet, teripang dapat dioleskan langsung untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFA) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :


  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFA) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFA) sebagai Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid

Catatan Penting Untuk Anda
"Anjuran untuk mendapatkan hasil penyembuhan yang sempurna dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFA) minimal 2 botol dalam 1 bulan"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFA) Diantaranya :
a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Testimoni Konsumen Yang Sudah Merasakan Kebaikan  QnC Jelly Gamat(SFA)



Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Obat Oles Alami Untuk Menghilangkan Keloid dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFA) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFA) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar