Home » , , , , » Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah beberapa bulan terakhir ini Anda sedang menderita sakit di telapak kaki kiri atau kanan di bagian belakang yang terasa nyeri dan sakit sekali ? terutama disaat Anda bangun tidur dan sehabis duduk mau berdiri, jalan terasa sakit ? jika benar Anda sedang merasakan keluhan tersebut maka ada kemungkinan Anda terserang penyakit pengapuran tulang tumit. maka dari itu supaya penyakit Anda tidak bertambah sakit segeralah melakukan Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit sebagai rekomendasi Anda bisa memilih produk herbal QnC Jelly Gamat(SFM), terbuat dari teripang emas yang sudah diolah yang jelas alami. Nah, untuk penjelasan lebih lengkap silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Pengapuran Tulang Tumit

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/01/pengobatan-herbal-pengapuran-tulang.html
Pengapuran pada tulang telapak kaki (osteoarthritis os calcaneus) atau Heel Spurs adalah penonjolan tulang pada tumit kaki (tulang kalkaneus) akibat terbentuknya endapan kalsium. Menurut Jurnal American Academy of Orthopaedic Surgeon, dengan berjalan tumit menanggung 110% beban tubuh, pada saat berlari dapat mencapai 200%. Di tumit terdapat lapisan lemak yang berfungsi sebagai shock absorber, setelah usia 40 tahun, ketebalan lapisan lemak tersebut mulai menurun yang akan menyebabkan terjadinya proses peradangan lokal pada tulang kalkaneus (pengapuran).

Penyebab Pengapuran Tulang Tumit

  • Akibat terbentuknya endapan kalsium pada bagian tumit kaki.
  • Adanya peradangan lokal yang bersifat kronis.
  • Atlet yang terlalu banyak berlari dan melompat.
  • Kelainan cara berjalan, dimana tekanan paling besar berada pada tulang tumit, ligamen, dan saraf di sekitar tumit kaki.
  • Berlari atau jogging, terutama pada permukaan yang keras.
  • Menggunakan sepatu yang tidak pas atau tidak baik, terutama sepatu tanpa penunjang lengkung kaki yang sesuai.
  • Kelebihan berat badan / kegemukan.

Gejala Pengapuran Tulang Tumit

  • Rasa nyeri yang bersifat kronis atau hilang timbul.
  • Rsa nyeri seperti tertusuk pisau/jarum pada bagian bawah kaki saat penderita berdiri di pagi hari.
  • Rasa nyeri akan semakin menjadi setelah duduk untuk waktu yang lama.

Pengobatan Alternatif Pengapuran Tulang Tumit Secara Alami

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/01/pengobatan-herbal-pengapuran-tulang.html
Bagi Anda yang memiliki keluhan pengapuran tulang tumit sebaiknya segera lakukan Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit dengan QnC Jelly Gamat(SFM). Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengobati endapan kalsium, memperkuat flantar fasciitis kaki, dan menjadikan tumit Anda lebih sehat sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Tumit dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar