Home » , , , » Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung

Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung

Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung

Salam bahagia selalu untuk Anda. Tahukah Anda jika seseorang mengidap penyakit lambung terus penyakit tersebut dibiarkan begitu saja maka ada kemungkinan akan berujung ke pendarahan lambung. Tentu Anda tidak mau kan hal ini terjadi ? maka dari itu ayo kita pahami lebih dalam tentang penyakit pendarahan lambung beserta Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung. Silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Pendarahan Lambung

http://gerakancintafajar.blogspot.com/2015/09/pengobatan-untuk-pendarahan-lambung.html
Pendarahan Lambung atau biasa disebut Gastritis menurut ilmu kedokterang adalah sejenis penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung . Pendarahan Lambung terjadi karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandungan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan . Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat , kemudian terpapar pada asam lambung , sehingga membentuk hematin hitam . Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman . Jika sudah seperti ini proses pengobatan teratur dan rutin itulah yang dibutuhkan.

Penyebab Penyakit Pendarahan Lambung

Penyebab perdarahan lambung banyak hal yang menyebabkannnya. Infeksi dari helicobacter pylori yang disebabkan penularan dari oranbg lain yang terbawa oleh makanan juga air bisa menyebabkan perdarahan lambung. Namun konsumsi seprti puyer, penggunaan obat aspirin yang berlebihan atau antiinflamasi nonsteroid juga mengakibatkan dinding lambung menipis dan bocor. Stress yang berlebihan juga menjadi penyebab penyakit ini.

Gejala Penyakit Pendarahan Lambung

  • Nyeri perut.
  • Muntah darah.
  • Terkadang disertai darah dalam tinja.
  • Anemia.
  • Perut kembung.
  • Sendawa dan mual.
  • Perasaan penuh pada perut bagian atas.
  • Stress yang berlebihan.

Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Anda Sedang Mengidap Penyakit Pendarahan Lambung Diantaranya :

  • Makan tepat waktu.
  • Selingi makanan ringan diantara makan besar.
  • Konsumsi obat yang rutin.
  • Batasi makanan pedas dan berlemak.
  • Kurangi konsumsi kopi dan teh.
  • Mengkonsumsi produk berbahan dasar susu seperti keju. Karena susu dipercaya dapat melindungi lambung.

Berikut Beberapa Makanan Yang Menyehatkan Lambung Diantaranya :

1. Wortel
Wortel dikenal sebagai produsen vitamin A yang sangat baik untuk mata. Selain itu, wortel juga memiliki kandungan kalsium dan vitamin serta nutrisi lainnya, yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Wortel ini juga memiliki kadar antioksidan yang tinggi, serta sangat aman dikonsumsi oleh yang memiliki gangguan pada asam lambung , karena wortel tidak akan menaikkan kadar asam lambung.

2. Brokoli
Brokoli memiliki banyak kandungan kalium, kalsium, dan serat yang sangat berguna bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi mamusia berdasarkan AKG sehari-hari. Selain itu, brokoli memiliki kandungan sulfur. Sulfur dapat berfungsi sebagai antioksidan dan pelindung lapisan dalam dari kulit lambung.

3. Kunyit
Kunyit adalah salah satu rempah-rempah yang sudah sangat terkenal dan biasa digunakan dalam campuran masakan atau diminum sebagai jamu. Kunyit dapat membantu menjaga kenaikan asam pada lambung, karena kunyit juga sudah sangat terkenal sebagai obat maag yang manjur. Kunyit juga memiliki antioksidan yang tinggi, anti bakteri dan antikanker.

4. Kacang Hijau
Sama seperti kunyit, kacang hijau juga sudah sangat dikenal masyarakat luas sebagai salah satu bahan makanan yang bisa mengobati masalah lambung, termasuk gangguan pada kadar asam lambung. Kacang hijau mampu untuk membentuk lapisan-lapisan di dalam lambung, yang berguna untuk mencegah naiknya asam lambung, serta memiliki banyak manfaat lain bagi tubuh sebagai makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.

5. Susu Kambing
Merupakan produk dari hewan kambing yang banyak dicari sebagai sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Selain sangat berguna bagi kesehatan, susu kambing ini juga ternyata sangat baik sebagai makanan untuk asam lambung, karena susu kambing memiliki sifat basa yang berbeda dengan jenis susu lain.

6. Timun
Si hijau panjang ini memiliki sifat yang dapat mendinginkan gejala panas di bagian bagian tubuh tertentu. Selain itu, timun juga baik untuk dikonsumsi penderita asam lambung, karena dapat mengurangi nyeri perut yang diakibatkan oleh naiknya kadar asam lambung di dalam tubuh. Timun juga memberikan manfaatnya sebagai manfaat makanan penurun darah tinggi.

7. Pisang
Pisang adalah salah satu buah yang sangat populer di kalangan masyarakat luas. Pisang memiliki kadar kalsium, kalium dan fosfor yang baik bagi pertumbuhan tulang. Selain itu, pisang juga memiliki banyak macam vitaminn dalam satu buahnya. Selain banyaknya vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya, pisang juga memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan pH atau kadar keasaman di dalam lambung. Hal ini membuat pisang menjadi salah satu buah yang sangat dianjurkan bagi penderita asam lambung.

8.  Mangga
Mangga adalah buah yang manis dan legit, yang sangat enak dan menggiurkan untuk dimakan. Berbagai kandungan vitamin dan nutrisi lainnya yang terkandung, sangatlah baik untuk dikonsumsi sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, mangga juga memiliki antioksidan dan anti inflamasi, yang akan menjaga dan melindungi lapisan perut.

9. Semangka
Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dengan rasanya pun manis dan menyegarkan. Selain dapat menyegarkan tubuh, semangka juga aman dikonsumsi oleh penderita penyakit asam lambung. Buah semangka dapat membantu terciptanya amonia, yang dapat mempertahankan tingkat keasaman di dalam lambung.

10. Air Kelapa
Air kelapa adalah salah satu jenis minuman yang sangat menyegarkan. Selain menyegarkan, air kelapa juga akan membantu mengembalikan elektrolit dalam tubuh yang berkurang karena adanya aktivitas tubuh. Elektrolit pada air kelapa sanggup menjaga kadar keasaman pada lambung, agar tetap seimbang dan tidak meningkat. Jadi, air kelapa akan sangat membantu bagi yang menderita asam lambung.

11. Lidah Buaya
Lidah buaya banyak digunakan dalam perawatan kecantikan bagi wanita. Namun tidak hanya itu, lidah buaya juga mengandung nutrisi, vitamin, dan mineral, lidah buaya juga aman dikonsumsi sebagai menu makanan sehat sehari hari bagi yang memiliki gangguan pada asam lambung.

12. Kentang
Umbi-umbian ini merupakan salah satu sumber makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Makanlah kentang setiap hari ketika sarapan, dan umbi – umbian ini akan membangtu anda untuk menetralisir kadar asam yang ada di dalam lambung anda, karena pada dasarnya, kentang memiliki sifat basa.

13. Jahe
Jahe merupakan bahan rempah asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat dan banyak manfaat bagi tubuh. Selain diolah sebagai bagian dari bumbu masakan tertentu, jahe juga dapat dibuat sebagai bahan minuman. Jahe sangat berguna dalam menghangatkan tubuh dan meringankan batuk, pilek, hidung tersumbat bahkan menghilangkan amandel secara alami. Selain itu, jahe juga sangat cocok dikonsumsi anda yang memiliki gangguan asam lambung, karena dijamin, tidak akan menaikkan kadar asam lambung anda.

14. Apel
Apel memiliki kadar nutrisi yang sangat baik bagi tubuh, dengan berbagai vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. Selain itu, apel juga memiliki kemampuan atau khasiat untuk mengurangi tingkat keasaman pada lambung.

15. Oatmeal
Oatmeal merupakan salah satu jenis makanan olahan dari gandum yang sehat, memiliki banyak serat sehingga mudah dicerna tubuh. Oatmeal juga memiliki tingkat keasaman yang rendah, sehingga aman sebagai makanan untuk asam lambung.

Pencegahan Supaya Terhindar Dari Penyakit Pendarahan Lambung Diantaranya :

  • Berolahraga secara teratur.
  • Ikuti pola makan yang sehat.
  • Selalu lakukan medical check-up secara rutin.
  • Minumlah air putih.
  • Jangan minum kopi terlalu kental.
  • Kurangi konsumsi alkohol, kopi dan teh.
  • Kurangi makan makanan yang pedas dan mengandung pepsin.
  • Kurangi atau stop mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung asam tinggi, seperti mie, ketan, kangkung, sayur daun singkong, sayur nangka, durian, makanan yang mengandung kol, dan masih banyak lagi.
  • Minumlah air putih secara teratur.
  • Lakukan management stress dengan baik.
  • Bersitirahat yang cukup.

Cara Mengobati Pendarahan Lambung Secara Alami

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2015/09/pengobatan-untuk-pendarahan-lambung.html
Didalam pengobatan penyakit pendarahan lambung hal yang harus diperhatikan adalah kandungan suatu produk untuk keamanan dari lambung itu sendiri. Jika Anda berminat mungkin Anda bisa mencoba solusi pengobatan dengan memanfaatkan teripang emas. Akan tetapi pada zaman modern ini yang namanya teripang emas itu sudah tersedia dalam bentuk kemasan. Meskipun sudah dikemas Anda tidak perlu khawatir karena kealamian dan kesegarannya pun masih terjaga dengan baik.

Produk herbal yang terbuat dari olahan teripang emas yang dimaksud adalah QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menutup luka di lambung secara perlahan sehingga lambung akan kembali seperti semula.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, menghentikan pendarahan di lambung, serta mengobati penyakit yang berhubungan dengan lambung.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat pendarahan lambung yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA.QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Untuk Pendarahan Lambung dengan Teripang Emas /QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar